Jumat, 05 November 2010

Tuhan pasti sanggup


Aku tak tahu…

Aku tak mengerti…

AKu tak bisa menjawab…

Kenapa Bangsaku jadi s’perti ini?ada apa sebenarnya?

Apa artinya dibalik s'mua yang terjadi?


Ketikaku melihat banyak saudara-saudaraku di luar sana, aku hanya bisa menangis…

Menangis, dan terus menangis...


Tapi, aku menyadari…

Tuhan tidak akan pernah meninggalkan mereka…

Tuhanku pasti sanggup dan akan s’lalu sanggup menaklukan s’gala perkara…

Duka mereka akan diganti dengan sukacita…

Kehidupan yang baru akan dib’rikanNya…

Dan aku percaya itu…


“TUHAN PASTI SANGGUP”

Kuatkanlah hatimu

Lewati s’tiap persoalan

Tuhan Yesus s’lalu menopangmu

Jangan berhenti harap padaNya

REFF:


Tuhan pasti sanggup


TanganNya tak kan terlambat tuk mengangkatmu


Tuhan masih sanggup

Percayalah dia tak tinggalkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar